[Debian-ha-maintainers] Greetings my dearest one,

Aisha Gaddafi aishagaddafi77 at yandex.com
Sat Oct 18 12:56:27 UTC 2014

Hello tersayang Satu membutuhkan,

     Pagi baik untuk Anda dan bagaimana kehidupan di sana bisnis Anda dan kesehatan yang merupakan hal yang paling penting untuk dibicarakan dalam kehidupan manusia, saya berharap semua bergerak baik sayangku jujur ​​'saya punya profil Anda di data base Google ketika saya sedang mencari untuk orang yang handal yang bisa berdiri sebagai Trustee saya.

Saya am Aisha Muammar Gaddafi, satu-satunya anak perempuan dari presiden diperangi dari Libya, Saat ini saya berada di salah satu negara Afrika, sayangnya sebagai pengungsi. Pada Sementara itu, keluarga saya adalah target dari negara-negara Barat yang dipimpin oleh NATO yang ingin menghancurkan ayahku di semua biaya dan dengan ia telah bekerja untuk saya. Investasi kami dan rekening bank di beberapa negara adalah target mereka untuk membekukan.

Saya telah ditugaskan untuk menghubungi investor / mitra asing tertarik yang akan mampu mengambil kendali mutlak dari sebagian kas yang luas tersedia untuk rekening pribadi dengan saudara saya terlambat yang dibunuh oleh serangan udara NATO, untuk kemungkinan investasi di negara Anda.

Jika ini bunga transaksi Anda, Anda tidak perlu mengungkapkannya kepada badan lagi karena apa yang terjadi dengan seluruh keluarga saya, jika negara kesatuan terjadi untuk mengetahui akun ini, mereka akan membeku sebagai mereka membeku lain, jadi ingatlah ini transaksi untuk diri sendiri saja sampai kita menyelesaikan itu.Saya ingin mentransfer uang tersebut ke account segera untuk investasi selanjutnya di negara Anda karena saya tidak ingin bangsa bersatu untuk mengetahui tentang akun ini yang disimpan di bank ayahku akan BIB BANK yang (10.5) Jutaan Dolar AS!

My dear satu saya merasa Anda satu-satunya yang dapat membantu saya dalam masalah ini.

Karenanya, jika Anda mampu menjalankan sebuah pendirian dan dapat mempertahankan tingkat tinggi kerahasiaan yang diperlukan dalam proyek ini, silakan menanggapi saya secepat mungkin sehingga kami dapat melangkah lebih jauh karena saya harus datang ke negara Anda untuk keselamatan.

Best Regard, Tetap diberkati Berharap untuk lihat Anda segera
Princess.Aisha Gaddafi.
Saya melihat ke depan untuk mendengar dari Anda.
Hormat foreverLittle Suster,