[Debian-l10n-devel] Salam Sahajetra

Widiyana Samudra info at serv1.nicegems.biz
Sun May 5 08:13:03 UTC 2013

Assalamualaikum Wr.Wb...

Sebelum dan sesudahnya saya ingin memperkenalkan diri saya,nama saya WIDIYANA SAMUDRA berasal dari Indonesia dan bekerja di London (United Kingdom), ingin berkenalan dengan anda di sana.
Saya ingin menawarkan satu peluang bisnis yang begitu bagus,dan  bagi Anda yang berminat dengan bisnis ... Inilah kesempatan Anda,kapan lagi kalau bukan sekarang bukan.???
Produk ini di namakan (MULITE CLEANSER) kegunaannya untuk mencuci barangan yang sangat berharga sekali seperti batu intan permata yg masih mentah.
Dan pada waktu yang sama perusahaan di tempat saya bekerja membutuhkan MULITE CLEANSER dimana mineral tersbut tersedia dari operator yg di Indonesia.
Jadi bagi anda yang berminat dengan bisnis ini, saya ingin Anda menjadi Agent untuk menjual produk tersebut ke pada perusahaan tempat saya bekerja, (Anda membeli produk tersebut dari operator yang di Indonesia terlebih dahulu dengan harga 500USD(Lima Juta Rupiah) per karton dan dijualnya kembali ke pada perusahaan  di tempat saya bekerja dengan harga 1,500USD(Lima belas Juta per karton)
Yang paling penting Niat dan ikhlas untuk mencari rezeki semata-mata karena Allah. Insya Allah, Allah akan membantu kita untuk mencari rezeki yang halal dan berkat,saya ingin Anda buat keputusan yang bijak, Anda bisa merubahnya .. Insya Allah '
Apa bila ada berminat atau ada pertanyaan, silahkan balas email terus ke saya berdasarkan alamat di bawah atau silahkan berikan number supaya bisa di hubungi dan saya akan menerangkannya lebih lanjut di telepon: Insya Allah saya mencoba membantu Anda. Semoga ikatan silaturahmi sesama kita diberkati Allah. Selamat berkenalan.
widiyana26 at yahoo.com
Yang benar...
WIDIYANA SAMUDRA