PLS REPLY

Belvic Industry christinaejer at gmail.com
Tue Sep 21 03:52:53 BST 2021

Sayangku, namaku Shane Merlin Sonia. Saya ingin mendiskusikan sesuatu yang
sangat penting dengan Anda. Saya tertarik untuk berinvestasi di luar negeri
dan saya berpikir untuk berinvestasi di negara Anda karena saya mendengar
bahwa banyak orang asing berinvestasi di negara Anda. Bagaimana dengan
investasi properti tanah dan vila? apakah itu menguntungkan?, atau apakah
Anda tahu investasi menguntungkan lainnya di negara Anda di mana kita dapat
berinvestasi bersama dalam kemitraan? Tolong beri saya nomor telepon Anda.
Saya menunggu tanggapan Anda.

Milikmu.
sonia